Selasa, 16 April 2013

Inilah iPhone 5 Termahal

Inilah iPhone 5 Termahal
Cover iPhone yang terbuat dari emas, membuat gadget tersebut terlihat mewah. dailymail.co.uk
FIRDAUS.CO, Liverpool--Stuart Hughes kembali mendandani iDevice. Setelah sebelumnya mendandani Macbook dengan Platinum dan iPad 2 dengan emas, kini giliran iPhone 5 yang dipacak. Hiasannya tak main main, emas 24 karat, berlian dan bermacam batu berharga. Hal ini membuatnya menjadi iPhone 5 termahal di dunia.
Menurut desainernya, yang berbasis di Liverpool, Inggris, gadget buatan Apple ini dipermak selama 9 bulan. Maklum, dia mendandaninya manual pakai tangan. Casing gadget ini dilapisi dengan emas 24 karat.

Tombol 'home' dilapisi dengan Black Diamond ukuran 26 karat. Logo Apple dan tiap pojok gadget ini dihiasi dengan White Diamond. Sekujur bodi iPhone juga ditaburi 600 batu berharga, 53 diantaranya ditaburkan di logo Apple di bagian belakang.

Harganya, US $ 15,3 juta atau sekitar Rp 145,5 miliar. Duit sebanyak ini, jika dibelikan iPhone 5 yang paling mahal, bisa mendapat 14.550 unit iPhone kapasitas 64 Gb. Emang ada yang beli?

Ternyata ada juga. Seorang pengusaha asal Cina, yang memiliki Black Diamond itu, mau juga menukar duit sebanyak itu dengan handset buatan negerinya.
Kalau duitnya tanggung, ada pula edisi 'murah'. Berbeda dengan edisi super mahal, edisi 'murah' ini hanya ditaburi emas. Harganya US $ 33.800 atau sekitar Rp 321 juta.

0 komentar:

Posting Komentar